Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

cara membuat cloud google drive unlimited storage gratis tanpa registrasigistrasi

 medai penyimpanan atau cloud adalah media penyimpanan data file dengan media jaringan internet baik menggunakan internet public maupun privat untuk mengaksesnya. sehingga komputer server pada cloud sangatlah besar.

Cloud Free Unlimited Storage Livetime

penyedia layanan cloud saat sangatlah banyak, berikut kami tampilkan beberapa penyedia cloud gratis yang bisa dicoba untuk menyimpan data kalian supa terhindar dari virus  yang ada di pc maupun laptop bahkan HP.

16 penyedia cloud gratis dengan unlimeted storage

  1. Google Drive
  2. OneDrive
  3. Dropbox
  4. Mega
  5. ADrive
  6. Box
  7. SpiderOak
  8. Bitcasa
  9. Qihoo 360 Yunpan
  10. Tencent Weiyun
  11. alibaba cloud
  12. heroku
  13. ibm bluemix
  14. up cloud
  15. aws Amazon Web Service
  16. microsoft azure 
  17. gdrive lifetime


Manfaat dari pengguanaan Cloud

penyimpanan dengan berbasis internet atau cloud mempunyai banya manfaat penggunaanya, setelah mengetau pengertian dari cloud 

berikut manfaat cloud

flexibel 

artinya dengan sistem cloud kita tidak memerlukan perangkat untuk menyimpan data kita.sehingga membantu kita saat ingin menyimpan walau saat bepergian.

mudah diakses  

artinya untuk mengakses hanya dibutuhkan jaringan internet baik public maupun prifat, yang diperlukan hanya akun dan password

biaya terjangkau bahkan gratis

artinya paltform cloud banyak ditawarkan dengan gratis dengan kapasitas tertentu,saat kita mau menggunakan lebih bisa menambah kapasitas sangat terjangkau

efisien artinya 

penyimpanan yang besarpun kita tidak perlu hardisk yang banya, dengan cloud resiko hardisk rusak terkena virus bahkan terformat dapat kita hindari.

lebih aman 

artinya saat  akan mengkases diperlukan password yang di encripsi sehingga data yang kita simpan lebih aman dari pencurian data atau virus

lebih handal 

artinya cloud  dikelola oleh petugas yang siap setiap saat jika terdapat masalah 

backup data mudah 

artinya saat kita memrlukan backup data , pengguna tinggal klik backup dan download, apalagi terdapat fitur backup berkala secara otomatis

bisa dikolaborasi dengan programatau aplikasi lain

 artinya saat kita bekerja dengan tim data dapat diakses dengan digunakan oleh parform lainnya, hal ini memudahkan pekerjaan kita

Cara kerja Cloud

Setelah mengetahui pengertian cloud kita juga perlu mengetahui bagaima cara kerja cloud sehingga bisa menyimpan data kita. Komputer server yang nantinya akan kita gunakan untuk menyimpan data mempunyai perlengkapan sama seperti komputer biasa kita gunakan.

komputer terdapat Sistem Operasi, Softwere dan  hardwere, komponen yang utama yaitu adalah jaringan internet yang besar untuk melayani pengguna dalam mengakses data. baik upload maupun saat download.

penyedia layanan cloud memberikan pilihan yang telah di setting sebelumnya didalam server. sehingga pengguna tinggal memilih sesuai dengan kebutuhannya. penyedia layanan  memberikan informasi jenis layanan dengan harga di web resminya.

Perumpamaanya kita menyediaakan komputer dengan perangkat dan sistem operasi yang sudah di install, pengguna dapat langsung digunakan dengan menggunakan akses internet secara virtual, user dan password yang diberikan untuk mengupladmaupun mendownload.

 Gdrive unlimited

gdrive merupakan cloud dari gooogle, gdrive diberikan pada pengguna akaun Gmail, sehingga saat kita membuat akun Gmail secara otomatis mendapatkan 15Gb storage atau cloud penyimpanan secara gratis pada pengguna.

untuk mengakses gdrive hanya perlu login Gmail kita, sehingga tidak ribet dalam aksesnya. dengan penyimpanan 15Gb kita dapat mengupload data berupa file , gambar, video maupun aplikasi. selain itu kita juga dapat berbagi file kepada seseorang. dengan bebrapa teknik.

bagaiman kalo penyimpanan kita penuh? untuk menyikapi utu kita bisa menambah dengan berlangganan sesuai denagn kebutuhan kita. akan adacara yang lebih efektif tanpa mengeluarkan uang untuk berlangganan.

berikut cara mendapatkan Gdrive Unlimited yaitu dengan menabah akun email saat kapasitas telah penuh. dapat di simpulkan saat kita mendapat 15Gb telah penih buat lagi email Gmail sehingga kiat dapat lagi free 15 Gb, begitu seterusnya untuk mendapatkan Unlimited Storage Lifetime.
gdrive unlimited


Gmail tanpa regristrasi  

saat kita membuat email tentu saja kita harus regristrasi dengan menggunakan data kita, bahkan kita harus verifikasi dengan no tlpn, anda BISA MEMBACA CARA BIAT GMAIL TANPA VERIFUKASI NO HP DISINI.

cara untuk mendapatkan Gdrive tanpa regristrasi merupakan hal yang tidak mungkin, tetapi kita bisa membeli akun email di media sosial dengan harga terjangkau,sehingga kita tidakperlu susah payah membuat Gmail untuk mendapatkan Gdrive.

demikian teknik mendapatkan Gdrive Unlimited Storage Lifetime, semoga artikel cara membuat cloud google drive unlimited storage gratis tanpa registrasigistrasi dapat membantu