Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

shorturl gratis dari google dan bisa menghasilkan uang

Perkembangan teknologi diera digital seperti saat ini, penggunaan internet dalam dunia pendidikan mapun perekonomian sangatlah penting sekali. Setiap hari kita menggunakan internet untuk membuka sebuah website. 

Pengertian ShortUrl 

Pengertian ShortUrl adalah sebuah situs yang dapat memendekkan alamat URL yang semula panjang menjadi pendek sehingga mudah diingat. Saat kita membuka sebuah situs maka terdapat alamat url, akan tetapi saat kita harus menghafal alamat yang menjadikan kita terkadang lupa.

shorturl
shorturl


Manfaat dari ShortUrl

  • Memudahkan dalam menggingat sebuah url, dengan shorturl link yang panjang dapat dipendekkan dan diberi nama yang sesuai kebutuhan 
  • Dengan shortlink memudahkan dalam membagikan alat url melalui media sosial seperti facebook twitter maupun yang lainnya
  • Karena pendek memudahkan pengguna HP dalam mengaksesnya,
  • Google mudah mentracking alamat tersebut
  • lebih profesional, karena urlnya jelas

shortener url gratis

terdapat beberapa penyedia shorturl gratis baik yang membuat akun maupun tanpa punya akun, shorturl gratis juga memberi tracking pengguna shorturl berapa kali di akses, sehingga kita mengetahui jumlah akses. 

17 daftar shorturl terbaik 

rekomendasi 17 shorturl
  1. Bitly merupakan salah satu shorturl yang paling populer saat ini, karena kita dapat menggunkan shorturl ini tanpa ada batasan. Dengan kelebiahan ini maka kita tidak perlu repot lagi untuk membuat akun lain untuk menampung url yang dibatasi.
  2. TinyUrl  diawal tahun 2000an situs ini dibuat, situs ini juga terkenal setelah bitly. karena pengguna dapat menggunakan shortini tanpa ada batasan waktu, sehingga alamat short url ini bisa digunakan seumur hidup.
  3. TinyCc, short ini banyak digunakan oleh pengguna bisnis karena lebih terlihat profesional. untuk mengakses fitur premium kita hanya mengeluarkan $5 setiap bulannya. dengan data yang ditampilkan kita dapat menganalisis artikel manakah yang di akses selama ini.
  4. T2M , saat short lainnya tidak memberikan batasan waktu terhadap short url, dengan batasan ini pengguna dapat membatasi waktu penggunaan dari short T2M yang kita buat. fitur Custom Analytics Reports memberikan layanan laporan yang kita inginkan.
  5. YoUrls YoURLs dapat membuat dan domain URL sendiri secara mandiri yang kita inginkan, hal ini disebabkan YoURLs memiliki fitur self-hosting. Salah satu keunggulan YoURLs adalah saat menginstall dan menjalankan server secara pribadi.
  6. Polr  merupakan shorturlyang sama denagn yourl,karena fitur self hosting dengan menggunkan php html ataupun yang lainnya.
  7. Blink dengan fitur gratis dapat mengakses seluruh fitur yang ada seperti premium, batasan dari shorturl ini adalah 1000 klik atau akses daru shorturl.
  8. Rebrandly sama dengan shorturl lain yaitu couste nama kadar luarsa daru url dan dapat dibuat qr code yang dapat kita share ke media sosial.
  9. Shoer.io merupakan shorturl yang digunakanuntuk mencari penghasilan dengan dipadukan di blog atau web
  10. Linkly shorturl ini memberi batasan sejumlah 2000 klik pada shorturl setiap bulannya, sehingga ada keterbatasan jumlah klik 
  11. Cutt.ly
  12. Soo.gd
  13. Bit.do
  14. Adf.ly  adalah shorturl yang dapat memberipenghasilan setiap 1000 kali klik akan diberikompendasasi atau uang
  15. s.id  adalah sorturl buatan anak bangsa sendiri,dengan short ini berawalan id sehingga cocok dengan bangsa kita.
  16. Pixelme
  17. SmartUrl

bitly shortener link adalah  short yang banyak digunakan untuk memendekan urlyang terlalu panjang , selain itu alamat urldapat dipilih sesui dengan keinginan kita,untuk menggunkan bitly sebaiknya kita membuat akun untuk bisa login.

Shorturl
ShortUrl


Situs shortlink Penghasil Uang

  • snack.io  meripakan short url yang sangat mudah untuk menghasilkan uang dari akses linkkita buat, pembayarannya sangat fleksibel seperti tranfer bank, shooi ataupun dana
  • Adf.ly dengan merupakan short url yang memberi batasan waktu saat kita mengakses yaitu 5 detik , pembayarannya bisa melalui Paypal, Payoneer, atau Payza
  • SafelinkU.com  adalah short link yang membayar pada situs ini tidak sebesar yang lainnya, akan tetapi dengan payout yang kecil, dapat kita tarik hasil dengan cepat
  • LinkU
  • Shortzon.com
  • Shorte.st
demikian artikel mengenai shorturl gratis dari google dan bisa menghasilkan uang, semoga dapat bermanfaat