Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apakah Chat Gbt Ai lebih Hebat dari Google? Cara menggunkan Kelebihan dan Kekurangan

chat gbt - pada akhir bulan januari ada berita yang viral mengenai Ai yang kemampuannya melebihi dari Google. Selama ini google merupakan alat pencarian yang sangat handal  harpir seluruh pertanyaan atau pancarian dilakukan digoogle ada solusi atau jawabannya.

menggunkan chat gbt
chat gbt

sedangkan apakah chat gbt itu? kepanjangan dari " Generative Pretrained Transformer " dimana kita mengirim teks yang akan dioleh oleh machine sehingga menghasilkan teks yang sesui dengan tek yang kita inputkan dan lebih realistis.

Teks yang di inputkan akan menhasilkan teks baru yang berhubungan dengan teks yang di masukkan, tek keluaran juga berkembang sesui inputan, sehingga seperti manusia yang menjawab sesuatu sesuia pertanyaan bahkan jawaban bisa lebih jelas.

Apakah Chat GBT itu?

chat gbt dapat menjawab pertanyaan seperti kita berbicara dengan persolnal assisten. jawaban atas chat kita akan dikembangkan secara alami dan diluaskan sehingga menjadikan chat gbt selama 5 hari setelah reale di dinakan oleh 1 juata pengguna. kemampuan untuk menjawab pengetahuan dan informasi terbatas sebelum tahun 2021. sehingga informasi yang ada saat ini masih belum diupdate oleh sistem perusahaan.

chat gbt merupakan chatboot yang dikembangkan oleh openAi salah satu pendiri dari perusahaan ini adalah elon musk, yang merupakan pendiri dari telsa. kemampuannya yang begitu besar membuat berita tentang chat gbt sangat viral di seluruh dunia.

Fungsi Chat Gbt

apakah fungsi dari chat gbt? fungsi utamanya adalah menghasilkan teks informasi dari inputan teks yang dimasukkan, dengan jawaban yang alami dan bisa meluas menjadikan chat gbt bisa berperan seperti manusia saat menjawab pertanyaan dari manusia lainnya.

cara menggunkan chat gbt
cara menggunkan chat gbt

pada awalnya chat gbt difungsikan untuk membuat konten teks atau menjawab pemrograman dari maslah koding yang dibuat. tetapi berkembang penggunaanya sehingga fungsiawalnya untuk menjawab pertanyaan menjadikan lebih luas.

Manfaat Chat Gbt  

salah satu manfaat dari chat gbt adalah bagi seorang creator dapat membuat content sangat mudah karena teks yang kita inputkan dapat langsung dibuat oleh chat gbt sebuat conten dengan topik yang sama.

Kelebihan Chat Gbt

kelebihan chat Gbt
  • menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan
  • meluaskan informasi yang diberikan
  • hasil informasi bersifat alami

Kekurangan Chat Gbt

kekurangan utama dari chat gbt adalah informasi yang diberikan terbatas pada tahun 2021 saja, sehingga tahun 2021 ke sini datanya belum ada, sehingga topik yangs edang viral tidak bisa ditanyakan pada chat gbt

Cara menggunakan Chat Gbt

berikut ini cara menggunakan chat gbt tanpa harus mengistall aplikasi pada pc maupun hp android kita sehingga mudah digunakan
  1. Buka webbroser seperti crome pada laptop atau HP
  2. masukkan alamat https://chat.openai.com/
  3. jika belum mempunya akun bisa daftar menggunakan akun google atau no hp
  4. setekah itu login dengan akun gmail
  5. pilih new chat pada kiri atas
  6. tulis pertanyaanya
  7. jawaban akan dikirim 
demikian cara menggunkan chat gbt yang akan membantu anda

login chat gpt ? cara cepat login adalah dengan menggunakan akun google dan akaun microsoft dan menggunakan No HP sebagai verifikasi

openai adalah perusahaan yang mengembangkan chat gbt.

chat gpt indonesia merupakan chat yang menggunkan bahasa indonesia sebagai jawban dari chat gbt untuk negara indonesia

chat gpt error mungkin terjadi karena ini adalah sebuah sistem sehingga tidak ada yang sempurna dan jaringannya tidak 100% aman.

cara menggunakan chatgpt di android ? dengan menggunakan apliaksi web broser hp seperti crome,opera dan lainnya

cara menggunakan chat gpt bahasa indonesia ? secara otomatis jika menanyakan sesuatuhal menggunakan bahasa indonesia maka akan dijawab menggunkan bahasa indonesia

cara menggunakan chat gpt openai adalah sengan web broser

cara menggunakan chat gpt di hp dengan apliasi crome di hp masing masing

cara menggunakan chatgpt? cara menggunakan either?  cara menggunakan accurate? cara menggunakan power apps? download chat gpt, chat gbt dibuka dengan web broser

demikian artikel mengenai Apakah Chat Gbt Ai lebih Hebat dari Google? Cara menggunkan Kelebihan dan Kekurangan semoga bermanfaat.